The Story : Dikirimin oleh-oleh dari Jogyakarta ๐Ÿ’–

The Story


Hello Bloggers,

jadi, beberapa hari lalu aku dikirimin teman aku oleh-oleh dari yogyakarta, nah oleh-olehnya lucu banget deh... mungkin ada dari kalian yang akan ke yogyakarta dan bingung mau beli oleh-oleh apa, nah ini bisa jadi pilihan buat kalian yang mau beli oleh-oleh di yogyakarta.

Oleh-Oleh dari yogyakarta


Pertama, Tote Bag. 
Ketika aku buka paket yang dikirimin temanku udah salfok sama tote bag ini yang kukira adalah baju, karena bahannya rajut gitu. Ternyata tote bag guys !!! ini lucu pakai banget dan estetik kalau kamu pakai buat jalan santai disore hari.



Setelah aku coba searching tote bag inii diproduksi oleh ataru,tampilannya kayak gini secarah keseluruhan. Aku coba scrolling brand ini, ternyata banyak banget bentuk tote bagnya yang gemas sekali. Kamu yang suka sama modelnya dan mau beli bisa cek di link ini.

๐Ÿ›’Tote Bag by Ataru (klik pada link)

Tote Bag by Ataru

Kedua, Bakpiaku. 
Ini lucu banget packagingnya modelnya kayak candy gitu guys. Kamu bisa kepoin produk lainnya dari bakpiaku di website nya disini bakpiaku.com

Bakpiaku

aku dikasih rasa cappucino, dan ini enak banget cappucinonya berasa sekali. sangat sangat rekomen buat kalian beli rasa ini. ini pertama kalinya nyobain bakpia rasa cappucino. 

Btw hati-hati ya pas mau buka bakpianya, jangan kayak aku pas buka ternyata kebalik jadi jatuh deh bakpianya pas dibuka ๐Ÿ˜“ .Kamu mau cobain bakpia rasa cappucino ini dan mau beli bisa cek di link ini.

๐Ÿ›’Bakpiaku Cappucino (klik pada link)




Ketiga, Almond Tart by Tugu Jogja. 
Produk dari Tugu Jogja yang sering aku beli kalau dari yogyakarta adalah bakpia kukus dan ketika nyobain Almond Tart ini ternyata enak banget. Satu kotak Almond Tart ini ada 6 pcs. Aku dikasih rasa keju, dan kejunya creamy banget, rekomen buat oleh-oleh. Kamu mau cobain Almond Tart inidan mau beli bisa cek di link ini.

๐Ÿ›’Almond Tart (klik pada link)

Almond Tart by Tugu Jogja

Keempat, Teh Istimewa by 2Tang. 
Aku baru tau ternyata ada size teh 2Tang segede ini, karena Aku belum nyobain teh ini jadi belum bisa rekomendasiin rasanya gimana. Btw, kamu yang mau beli bisa cek di link ini.

๐Ÿ›’Teh Istimewa by 2Tang  (klik pada link)


Teh Istimewa by 2Tang


Gimana udah tau mau beli oleh-oleh apa ? 

Semoga bisa jadi pilihan buat bloggers yang bingung mau beli oleh-oleh apa di yogyakarta.

๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

: ¨·.·¨ : ` ·. ๐Ÿฆ‹ ╱|、 (˚หŽ 。7 |、˜ใ€ต
written by dnoigui based on true story
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

เซฎ ˶แต” แต• แต”˶ แƒ (❀❛ ֊ ❛„)♡—เธ…/แ . ̫ .แŸ\เธ… —

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate