Kamu Suka Makan Tom Yum? Yuk Cobain Menu ini!

Culinary - Kitamura
🦐🫘🍛🥗🥞


Hello Bloggers,
Kalian suka banget Makan Tom Yum, tapi nggak mau ribet masak didapur ? atau Kamu mau nyetock Kulkas Kamu dengan menu ini, sini bu ibu yang suka repot bangun Pagi buat masakin Suami. Aku mau racunin kalian nggak perlu ribet masaknya. 

Tom Yum

Semalam aku lagi kepengen banget makan Tom Yum, tapi dirumah sama sekali nggak ada bahan-bahannya. Terus buka Shopeefood, eh paket menu tom yum lagi flashsale dari 35.000 , jadi 28.000. Cus aja deh order 2 pcs. Btw, Aku udah sering banget beli ini. 

Sedikit cerita dulu ketika pertama kali beli ini, agak kaget kukira udah matang, ternyata Kita perlu masak sendiri lagi dulu. Biasanya, Aku masaknya cukup di rebus dengan Air Panas, karena ini udah ada bumbu tomyum nya.

Kitamura Shabu & Grill

Tempat restoran Aku beli di Kitamura Shabu & Grill, btw Kitamura ada di Greenlake, kalau kalian mau makaan ditempat juga bisa deh (Aku belum pernah, tapi sering lewatin restoran ini kalau pulang kerja).
Self Cook - Tom Yum

Kalian yang suka banget Tom Yum dan nggak mau ribet masak, bisa jadi opsi pesan menu ini. Btw, Aku kan pesan 2 ya, jadi satu lagi Aku simpen di freezer, buat besok siang. Alhamdulillah, masih fresh.


Self Cook - Tom Yum

Nah, ini setelah Aku masak! Kalau kalian pesan di aplikasi ada pilihan mie yang bisa Kalian pilih "Ramen, Udon, Shirataki". Aku udah pernah nyobain semua pilihan menu mienya dan favorite Aku mie Shirataki. Isi paketnya selain mie, bumbu tom yum, jeruk nipis, dumpling (isi cheese), us beef, aneka bakso dan sayuran.

Buruan cobain !!! 

🌼🌼🌼🌼🌼



My Order:

Disini aku pesen makanan diantaranya :

Tom Yum : Rp 28.000

More Information:

📍Kitamura
Blk. B, Rukan Columbus Jl. Green Lake City Boulevard No.25-26, RT.001/RW.009, Petir, Kec. Cipondoh, Kota Tangerang, Banten 15147

Jam Buka
Monday - Sunday : 11AM – 10PM

Contact : Instagram > @kitamurashabuandgrill

💖Nah untuk penilaian menurut aku tentang Restoran ini 💖 
  • 💳Price : Murah - Terjangkau Mahal
  • 🍴Taste : Biasa aja - Lumayan - Enak Banget
  • 🏬Place : Belum pernah makan di tempat, biasanya order lewat aplikasi
  • 🚦Location : Parkiran Luas

💜💜💜💜💜

: ¨·.·¨ : ` ·. 🦋 ╱|、 (˚ˎ 。7 |、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate