Movie Review : Madeleine (2003)

Madeleine
🎞🎞🎞🎞🎞


Hello Bloggers,

Aku suka banget sama si eonnie cantik ini, jadi semua filmnya Aku tonton deh. Ada yang udah nonton movie ini ? Cerita movie nya ringan, dan sebenarnya agak sedikit boring tapi gak pa pa karna nonton ini sangat cuci mata dengan makhluk ciptaan Allah SWT yang cakep dan ganteng, yak tidak lain Shin Min Ah dan Jo In Sung, hehehe. 


Film ini produksi tahun 2002. Sekitar tahun 2007 aku menemukan dvd ini di BINUS hahaha . Jujurly, jika dilihat dari cover Aku kurang menyukainyai, tapi saat melihat CAST para pemainnya. Owh, Shin Min Ah (aku harus menonton ini) hahaha.


📺GENERAL INFO
  • Drama : Madeleine
  • Hangul : 마들렌
  • Romanization : Madeulren
  • Director : Park Gwang Choon 
  • Screenplay : Kim Eun Jeong, Park Gwang Choon, Seol Joon Seok
  • Release Date in Korea: 2003/01/10
  • Production Company: Cinema Service
  • Genre: Romantic Comedy
  • Language : Korean
  • Country : South Korea

👩‍❤️‍👨CAST
  • Jo In Sung as Kang Ji Suk
  • Shin Min Ah as Lee Hee Jin
  • Park Jeong Ah as Sung Hee
  • Kang Rae Yeon as Yoo Jung
  • Kim Soo Ro as Man Ho

📜PLOT
Ji-suk adalah Korea Bahasa & Sastra utama yang bermimpi menjadi penulis. Dia mulai loper koran paruh waktu. Dia pergi ke salon rambut untuk memotong rambutnya yang panjang. Seorang wanita yang menarik dengan nama panggilan. Dia tidak lain dari Hee-jin, teman SMP-nya. Bermimpi menjadi seorang desainer rambut, Hee-jin adalah seorang desainer rambut senior di salon meskipun usia mudanya. Ji-suk diambil untuk keindahan bermartabat. Hee-jin juga tertarik pada kemurnian ternoda Ji-suk. jalan salib mereka secara kebetulan beberapa kali dan dua semakin dekat. Akhirnya, Hee-jin menyarankan 'satu bulan asmara. " "Tidak satu pun dari kita dapat mengatakan 'Mari kita putus' sebelum bulan terserah! Setelah satu bulan, kami berpisah dengan anggun! Apa pendapat Anda Fun, ya??" Ji-suk adalah tertangkap lengah. Melihat ini, Hee-jin dia tersenyum manis ...
Ji-suk yang merenungkan segala sesuatu serius. Hee-jin yang diisi dengan main-main dan ceria. Mereka memiliki 0% kesamaan tetapi bersama-sama, mereka belajar dari dunia baru asing bagi mereka. romance mereka adalah lebih bagus daripada yang mereka harapkan. Tapi satu hari, cinta pertama Ji-suk, Sung-Hae, muncul. Jurusan film, Sung-Hae adalah penyanyi utama band dan sangat dingin. Hee-jin akan cemburu Sung-Hae dan mulai bertengkar dengan Ji-Suk. Ini adalah pertama kalinya mereka bertengkar sejak bulan mereka percintaan dimulai. Dan untuk membuat hal-hal buruk, Hee-jin dihadapkan dengan sebuah keputusan besar.


🎥SYNOPSIS
Kang Ji Suk (Jo In Sung) memiliki mimpi menjadi seorang penulis. Ia bekerja sebagai pengatar koran. Ji Suk sangat menyukai membaca buku. Ji Suk berjanji pada dirinya untuk tidak memangkas rambutnya sebelum ia membaca 100 buku.

Buku yang telah di baca Ji Suk

Lee Hee Jin (Shin Min Ah) bekerja sebagai seorang penata rambut disalon. Hee Jin ingin memenuhi kontak hpnya dengan 100 nomor laki-laki. Hee Jin jatuh hati kepada Kang Ji Suk saat ia datang ke salonnya untuk memangkas rambut (tepat hari dimana Ji Suk telah membaca 100 buku). Hee Jin berusaha mendekati dengan Ji Suk.

Kang Ji Suk & Lee Hee Jin

Hee Jin berkata pada Ji Suk "Bagaimana kalau kita menjadi seorang kekasih? beri aku waktu sebulan kau pasti akan jatuh hati padaku, akhirnya kamu yang akan memutuskannya".

Hee Jin memasang boneka di keranjang Ji Suk

Ji Suk & Hee Jin memakan kue Madeleine yang di bawa Man Ho

Ji Suk mendapat email dari Sung Hee cinta pertamanya  Sung Hee merupakan teman SMP Ji Suk ,dan Hee Jin. Ji Suk mengatakan pada Sung Hee ia tidak memiliki pacar. Hee Jin yang mengetahui hal ini marah. Hee Jin merasa bahwa Ji Suk sama saja dengan laki-laki lainya yang telah mencampakkannya. Masalah semakin rumit ketika Hee Jin mengetahui ia sedang hamil anak Kim Jun Ho (mantan pacarnya). 
Sung Hee

ok, seterusnya nonton aja ya. hehehe.

"I feel that sun.I love the sky. It's never boring. When i don't want to see it, I don't have to. And when i want to, i can see it from anywhere." Lee Hee Jin

Hee Jin , me too. I love the sky.

Awalnya , "ARGH !!! Kok begitu sih ,kan pemeran utamanya Jo In Sung harusnya hamil sama dia dong". tapi setelah nonton sampe habis. "aaaaaa, gentleman bo. aku mau pacar seperti Kang Ji Suk"

Hee Jin mengatakan pada Ji Suk bahwa "ïa Hamil"


Setelah nonton film ini baru sadar Jo In Sung ganteng hahaha 😛 jadi suka sama Jo In Sung 😽😽😽 (dulu kemane aje lo).

Btw, katanya Ham Eun Jeong of T-Ara main disini aku sampe nonton 2 kali kok nggak nemuin ya?
Ada yang udah nonton film ini, dan melihat Eun Jeong, comment ya kalau kalian nemuin. hehehe, penasaran banget Aku/



🌸Nah untuk penilaian menurut aku tentang film ini🌸
  • 🎭Script : Biasa aja ceritanya dan menurut Aku agak sedikit boring, tapi setelah nonton sampe habis. "aaaaaa, gentleman bo. Kang Ji Suk"
  • 👩‍❤️‍👨Cast: Duh duh pemainnya cakep semua, ada Shin Min Ah dan Jo In Sung !!! love banget deh, kalau kalian suka mereka wajib nonton💞
  • 🎪 Location : Menurut Aku lokasi biasa aja gak ada yang spesial
  • 🎼O.S.T. : -
  • 🪄 Rate : ❤️❤️❤️❤️❤️❤️❤️🤍🤍🤍 {7/10}

💜💜💜💜💜

: ¨·.·¨ : ` ·. 🦋 ╱|、 (˚ˎ 。7 |、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

2 Comments

If you want to ask something please leave a comment. thank you

  1. Baru tau jg kalo katanya eunjung main disini.
    Blom nonton sih, tp mungkin disini juga kebagian part kecil.
    Secara madeleine rilis tahun 2003, disini umur jungie baru 15th.
    Coba cek apa ada pemeran anak remaja yg mirip eunjung??

    ReplyDelete

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate