Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui !!!

-
Culinary - Sambal Bakar Indonesia cabang Jakarta Garden City
🦐🫘🍛🥗🥞


Hello Bloggers,
Postingan ku kali ini bukalah edisi "The Story", meskipun judulnya seperti ungkapan peribahasa "Sekali Mendayung Dua Tiga Pulau Terlampaui" yang artinya satu kali melakukan pekerjaan, mendapatkan beberapa hasil sekaligus. Hahaha. Bagaimana bisa begitu ? Yuk sini baca sampai selesai ceritaku ya.

Minggu ini aku mengunjungi salah satu klien ku di Jakarta hehehe dan ketika jam makan siang diajak makan ke Restaurant dibawah ini. Jujurly, aku awal datang kesini eh gede banget parkirannya "Ini Restaurant Baru ?" hahaha ini pertama kalinya aku makan di Restaurant Sambal Bakar Indonesia. 

Seperti konsep judulnya ketika tujuan aku ke Jakarta utara ini adalah bekerja (pekerjaan profesional aku as project manager) tapi ketika diajak makan siang kesini, aku juga bisa dapat topik untuk ide blog aku yang mana hobi aku sebagai personal blogger,  sungguh nikmat mana lagi yang kau dustakan hahaha kurang baik apa ya Allah SWT sama diri kita ini segala sesuatunya dipermudah kalau kamu niat dengan sungguh-sungguh.

Gimana ya kok jadi ceramah ? Baiklah itu adalah yang melatarbelakangi judul postingan blog hari ini, kembali ke topik awal ya, meskipun agak jauh ya judulnya sama kulineran. hahaha.


Sambal Bakar Indonesia

Foto-foto hari ini mohon dimaklumi jika tidak terlalu fokus, karena agak malu shay foto-foto hehehe karena makan dengan klien.

Selain parkirannya gede banget, dalamnya juga luas. Disini kamu bisa makan duduk dengan kursi atau mau selonjoran di lantai (asyik banget nih makan dengan konsep duduk lesehan ini berasa dirumah).

Meja Lesehan

Meja dan Kursi

Restoran Sambal Bakar Indonesia yang aku kunjungi ini semi outdoor ya guys! jadi nggak pakai AC, pakainya angin cepoy, istilahnya kayak makan pecel lele lesehan di pinggir jalan tapi versi tempat bagusnya. hehehe.


Sungguh ketika makanan ini datang dan nyobain rasanya, what ? kemana aja baru cobain ini aku ? fix kurang jauh kulinerannya hahaha. Berhubung aku nggak bisa fotoin menu-menunya dan info harga total makananku karena "aku dibayarin 😏"  jadi aku hanya sharing foto-foto aku aja. Tapi next aku akan kesini lagi mengajak mama dan adik aku karena mereka suka banget sama Paru.


Open Kitchen

Suasana saat makan disini, awalnya tidak terlalu ramai, tapi setelah aku masuk 15 menit kemudian pengunjung pada berdatangan guys, jelas sekali ramai ini jam makan siang. hehehe. Restoran ini pakai konsep Open Kitchen, jadi kamu yang suka suudzon "kok makanannya lama banget ? kerja nggak sih ini karyawannya?"  bisa melihat secara langsung kesibukan para chef Sambal Bakar Indonesia di cabang Jakarta Garden City ini. 

Nggak boleh ya guys punya begitu pikirannya, kurangi-kurangi deh! karena itu adalah salah satu awal mulanya kamu jadi overthinking terus sama hal apapun. hehe. 

Btw setelah aku cari informasi lebih lanjut tentang restoran Sambal Bakar Indonesia, pemiliknya adalah milik Kreator TikTok Iben Ma dan sudah resmi mengantongi Sertifikat Halal ya guys! kamu yang muslim aman makan disini. Pssst! ternyata cabangnya juga udag banyak banget di Indonesia. Yuk buruan mampir kesini dan cobain sendiri rasanya, dijamin kayak aku yang udah berencana setelah makan "nih next dateng lagi sih cabang lain, hahaha"

Okay gitu aja review kali ini, see you in the next post, bye !


🌼🌼🌼🌼🌼

💰MY ORDER 

Nasi Uduk

Disini ada nasi putih biasa dan juga ada nasi uduk.

Waktu makan disini, ini adalah menu makanan yang aku pesan  :
  • 1 Nasi uduk 
  • 1 Paru

Paru



🍽️MORE INFORMATION

📍Sambal Bakar Indonesia cabang Jakarta Garden City
Ruko Cleon Park Jakarta Garden City, Jl. Jkt Garden City Boulevard, Cakung Tim., Kec. Cakung, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13910

Jam Buka :
  • Saturday 10.00 am–3.00 am
  • Sunday 10.00 am–3.00 am
  • Monday 10.00 am–3.00 am
  • Tuesday 10.00 am–3.00 am
  • Wednesday 10.00 am–3.00 am
  • Thursday 10.00 am–3.00 am
  • Friday 10.00 am–3.00 am
Contact :
info@sambalbakarindonesia.com
0878 - 4024 - 5116

Instagram @sambalbakar

💖Nah untuk penilaian menurut aku tentang Restoran ini 💖 
  • 💳Price : Murah - Terjangkau - Mahal
  • 🍴Taste : Biasa aja - Lumayan - Enak Banget
  • 🏬Place : Biasa aja - Estetik Cakep Banget
  • 🚦Location : Parkiran lumayan luas, meskipun semi Outdoor nggak kepanasan kok ada kipas juga disini.

💜💜💜💜💜

: ¨·.·¨ :
` ·. 🦋
╱|、
(˚ˎ 。7
|、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate