Work From Cafe : Enjoy Live Music and Private Rooms in Nutmeg Cuisine & Bar

Culinary - Nutmeg Cuisine and Bar

🦐🫘🍛🥗🥞


Hello Bloggers,
Dalam perjalanan kulinerku kali ini adalah edisi plus-plus bisa sekalian Work From Cafe yang nyaman banget. Berawal dari sebuah ketidak sengajaan berkunjung ke Cafe ini, jadi "eh kok kenapa nggak dari kemarin-kemarin aja kesini" hahaha.

Interior Nutmeg Cuisine & Bar


Lokasi Cafe ini ada disekitaran Kemang Jakarta Selatan. Sebelumnya sekitar tahun 2018an aku pernah main kesini dulu disini ada majalah-majalah sebagai dekorasi ruangannya estetik banget deh. Nah tahun 2024 ini sempet agak wow Cafe ini masih ada, karena seperti yang kalian ketahui, akibat dari pandemic banyak bangat Cafe yang tutup. Kayak Cafe yang sebelumnya mau aku kunjungi di Kemang ternyata udah tutup makanya bisa melipir ke Nutmeg Cuisine & Bar deh.

Pasangan kamu merokok, jangan khawatir disini juga ada area "Non Smoking Area" yang nyaman banget buat kamu mengobrol bareng pacar atau teman-teman kamu. 

Smoking Area

Cafe ini juga aku rekomendasi buat kamu yang kali aja kamu mau mengadakan acara anniversary atau bridal shower, birthday party. Di Cafe ini setiap Rabu, Kamis, Jumat itu ada Live music nya juga loh (jadwal live music kamu bisa cek berkala di Instagramnnya ya).

Nutmeg Cuisine & Bar Live Music

Jangan khawatir rasa makanan disini enak guys! kalau nggak enak nggak mungkin Cafe ini akan tetap buka setelah pandemi berlalu bukan ? Makanan disini juga harganya ramah dikantong kok. Yang paling aku suka adalah lokasinya cafe ini kan jalanannya sering banget macet didepannya, tapi suara kemacetannya nggak sampai berisik loh di cafe ini. 

Karena dari konsep Cafenya Cuisine & Bar, kamu yang non muslim, bisa memilih minuman di barnya, jangan tanya jenis minumannya ada apa aja ya, karena aku nggak minum alkohol ya guys 😆. Btw, kalau kamu masuk dari pintu lobby nya bisa langsung kekiri ya atau kamu bisa masuk lewat pintu kecil disamping (tapi pas aku kemarin kesini ditutup pintunya).
 
Bar Nutmeg 

Pintu masuk lobby

Cafe ini bertemakan lebih ke konsep minimalis modern gitu (bener nggak itu 😏 hahaha, maaf deh kalau salah bukan anak arsitektur saya). Disini ada satu ruangan yang agak kepojok yang lebih ke Private Room banget (dulu aku juga duduk disini) karena berasa lebih enak aja kalau ngobrol sama teman-teman apalagi kalau mau gosipin orang kalau duduk disini. Kalau kamu introvert rekomen banget duduk disini (bisa lihat foto dibawah ini)



🌼🌼🌼🌼🌼

💰MY ORDER 

Bitterbalen & Poffertjes


Waktu makan disini, ini adalah menu makanan yang aku pesan dengan teman aku :
  • 1 Bitterballen : IDR 60K (satu porsi ada 7pcs)
  • 1 Poffertjes : IDR 55K (satu porsi ada 7pcs)
  • 1 Peppermint Tea : IDR 25K
  • 1 Caramel Macchiato : IDR 35K
Bitterballen

Bitterballen adalah nama makanan di kawasan Belanda yang rasanya mirip dengan kroket, ini enak banget guys kamu mesti cobain ini kalo makan kesini.

Poffertjes

Poffertjes adalah kue tradisional yang empuk berasal dari Belanda. Penampilannya mirip panekuk, tetapi lebih kecil dan manis, poffertjes ini menurut aku mirip banget kayak pancake rasanya tapi versi bulat yang ditaburi sama gula bubuk dan kismis, kamu yang suka makanan manis mesti cobain ini.

🍽️MORE INFORMATION

📍Nutmeg Cuisine & Bar : Toeti Roosseno Plaza (TRP) Jl. Kemang Utara Raya No.1 .
Telp 021-7195020

Jam Buka :
  • Monday 11.00 am–8.00 pm
  • Tuesday 11.00 am–8.00 pm
  • Wednesday 11.00 am–8.00 pm
  • Thursday 11.00 am–8.00 pm
  • Friday 11.00 am–8.00 pm
  • Saturday 11.00 am–8.00 pm
  • Sunday 11.00 am–8.00 pm
Contact :
Instagram @nutmegcuisine

🎬🎬🎬🎬🎬🎬

Untuk suasana lokasi detail interior nya aku upload di youtube short aku ya, jangan lupa subscribe, like and share kalau mampir ke youtube aku!.


💖Nah untuk penilaian menurut aku tentang Restoran ini 💖 
  • 💳Price : Murah - Terjangkau - Mahal
  • 🍴Taste : Biasa aja - Lumayan - Enak Banget
  • 🏬Place : Biasa aja - Estetik - Cakep Banget
  • 🚦Location : Parkiran lumayan luas, ada parkir dibasement juga

💜💜💜💜💜

: ¨·.·¨ :
` ·. 🦋
╱|、
(˚ˎ 。7
|、˜〵
creative idea by dnoigui 
Please don't copy paste without permission.
If you want to share this information on your website, please read the terms of "privacy police"
thank you ^^

૮ ˶ᵔ ᵕ ᵔ˶ ა (❀❛ ֊ ❛„)♡—ฅ/ᐠ. ̫ .ᐟ\ฅ —

Post a Comment

If you want to ask something please leave a comment. thank you

Translate